Senin, 25 Juli 2011

1st in 2nd


Punteeeeen...! *manggaaa hah mangga? mangga apaan? Saya sukanya mangga indramayu, gede-gede, manis. Dulu pernah... *woi woi,FOCUS! -___- hehe, sori sori malah ngelantur. Punten, kulonuwoon, excuse me, Rachmat here! Ini blog kedua saya, yang pertama udah ngga tau gimana nasibnya, isinya juga ngga jelas, *emang yang ini jelas?? so sudah saya delete. Saya coba-coba lagi bikin blog, berharap kedepannya blog ini ngga terlantar, inovatif,kreatif,hemat cermat bersahaja, *halah. Yaah, walau sebenernya masih lieur *sumpah! masih cetek, masih ijo dalam hal per-blog-an. Template yang sembarang comot, nyoba-nyoba editin css nya, *padahal ora ngerti blas! pokoknya amatiran bener dah! Serba o-t-o-d-i-d-a-k, padahal udah lama pakai internet. Selama ini saya terjebak [?] di facebook, dulu friendster dst dst etc. Sayang banget padahal bisa dipake buat yang lebih bermanfaat *maen RF contohnya,hehe. Tapi bener kok, dua tahun terakhir ini saya lebih memanfaatkan internet buat cari artikel, berita, atau sekedar baca postingan yang menarik. Walau facebook teuteup diakses juga sih, hehe. Lah pegimane pan? ntar kalo para penikmat status saya di facebook tiba-tiba demo karena saya ngga posting gimana?? *timpuk* hehehe. Pokona mah ini blog bakalan KAW lah, campur-campur *tapi ngga pake pepaya dan INSYAALLOH bebas unsur SARA *gapake sechan merkuri dan hydroquinon *bener ngga ini tulisannya,hehe. Daaan, saya akhiri mukadimmah yang lumayan garing ini, semoga bermanfaat. 


MAKAN KERIPIK SAMBIL JONGKOK, WALAUPUN NGGA ASIK YANG PENTING ngeBLOG! 

*KAW: Kumaha Aing Wee :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Maul's World